Wednesday, January 20, 2010

Why do i have to tremble upon seeing you...?

Di blok gw bnayk sekali mata mata yang ingin bener bener ngerti apa yang ada dalam isi hati aku... kadang2x gw try my best to encode apa apa yang gw ingin tulis jadinya gak semua orang isa ngerti apa isi blog gw... nah... posting ini adalah yang paling penting uat gw..


barusan gw pergi liat tag boardnya si... you know who!!... di situ ditulis indrany nanya mengenai laki2x yang disukai you know who... and apakah you know who akan menerima cinta cowok itu... tapi si you know who malah ilang di ahasa inggris... "tentu saja tidak, kau tau siapa yang aku suka.. bagaimana bisa aku menerimanya"

ah taik... siapa lagi cowok itu... dalam hati gw berkecamuk...

Siapa lagi.. apakah cowo itu gw... ato alvin tan... ato joses... gw gak tau... yang jelas gw langsung sakit hati setelah ngebaca itu tag... meledak jantung gw... hancur berkeping keping gila...

Gw nyesel.. bener deh... seharusnya gw ndengering apa si kata you know who... dia ngelarang aku untuk baca blognya.. tapi gw ngotot... dasar taik... cowo sableng...

udah tau sensitif masih aja berani berani ngeliat blog cewe yang lu suka... kalo jawapannya sengsara kayak gini gimana... kan lu jg yang malu kelimpungan...

ah ya tuhan... gw harap gw gak pernah tahu jawapan itu... semoga jawapan itu bukan tertuju buat gw... gw bener2x sakit hati...

gw cape dengan semua ini... beneran... pengen bunuh diri aja rasanya...

banyangin aja dia ada nemplok di depan gw... tapi gw diam aja... gak ngomong apa apa... sakit gemeternya kalo ngeliat muka dia... ya tuhan... gila gw GILA........... ngehe banget sih...


mungkin mesti gw nyanyiin lagu ebiet GAD... persis banget dengan situasi gw

.........
Mengapa aku mesti duduk di sini...
sedang kau tepat didepanku
mestinya aku berdiri..
berdiri kedepanmu..
kusapa...


Artist : Ebiet G.Ade
Lirik Lagu : Ebiet G.Ade - Lagu Untuk Sebuah Nama

Ebiet G.Ade - Lagu Untuk Sebuah Nama
(the english translation is my own translation... do pardon grammar errors)


Mengapa jiwaku mesti bergetar
sedang musikpun manis kudengar
mungkin karena kulihat lagi
lentik bulu matamu
bibirmu dan rambutmu yang kau biarkan
jatuh berderai di keningmu
makin mengajakku terpana
kau goreskan gita cinta

Why my body has to tremble..
Even when the melody is being heard...
Maybe it is because I see again
Your majestic eyebrows
Your lips, and your hair which u let it sway...
Spread cross your forehead..
they really lure my attention
as you try to steal the only and my only love..



mengapa aku mesti duduk disini
sedang kau tepat didepanku
mestinya ku berdiri berjalan kedepanmu
kusapa dan kunikmati wajahmu
atau kuisyaratkan cinta
tapi semua tak kulakukan
kata orang cinta mesti berkorban

Why must I sit nicely right here...
tough you are right there in front of me
I should be standing and walk towards you
I should greet you or just to adore your beautiful smile
Or maybe I will just demonstrate the sign of love
But I didn’t do all of that...
Even when people tell me... "Love requires sacrifices"



mengapa dadaku mesti bergoncang
bila kusebutkan namamu
sedang kau diciptakan bukanlah untukku
itu pasti ..tapi aku tak mau perduli
sebab cinta bukan mesti bersatu
biar kucumbui bayanganmu
dan kusandarkan harapanku


Why my chest would shiver
Whenever I mention you name
Even tough you are created, created not for me..
That’s certain... but yet I choose to ignore..
Cuz I believe love is not always meant to unite
Just let me admire your shadows
Even when i have to discards all my hopes..



No comments: