Monday, January 18, 2010

pergi aku membentang Malam..

Didnt I said also... I could even fell emo even when I am in a happy environment... haiz... u know where am I...? I am at cent room .. yun zhong has just left..the time is now 5:33 am.. siew ting , indra and shi ting is all around me.. I am happy.. but I am emoing...

Suara hati yang bergema dari dinding dinding langit
biarlah membaur dalam angan...
bangkang aku... biarlah aku seperti hamba hamba mu yang membangkang
aku memang laknat..
aku memang khianat..

Aku tetap bercumbu diatas pacuan api
yang semakin lama semakin gila panasnya..
aku memang hamba pembangkang
aku memang hamba lemah yang selalu berfikir dapat bertahta di atas singgahsana langit..
sedang tuhan di sana adalah sang maha bijaksana
sedang langit tetaplah bijak
menilai apa apa yang berlaku di kandungannya...

bila aku bernyanyi...
senandung sedih yang bergaung di hatiku
daun daun mengering
sementara matahari enggan tertahta di langit
hanya gelap
dan malam tanpa bintang
yang menemani senyapku
bersama dengan kunang kunang
yang enggan berpendar..

airmataku bila bila berubah menjadi salji
dan salji itu
adalah jelmaan cintaku
jelmaan kasihku yang tidak pernah terwujud..

Terdamparnya aku..
di dermaga hatimu..
adalah bukti..
bahwa denyut nadiku masih satu...
airmataku masih membajiri hatimu
dan diantara ruang ruang lapang yang tersisa
aku hanyalah debu
yang bergerak bersama bayu
terbang dan berpecah
tanpa pernah ingin pulang
kembali ke naunganku
yang dahulu...

No comments: