Sunday, January 3, 2010

Rendy pandita... long lost friend..... is back =)

after series of unfortunate event befell on me... Today... I had an amazing thing...

rendy pandita bastari- a long lost friend of mine, I accidentally meet him on face book.. and yeah... he is still skinny and his eyes still has the "panda" like, the dark spot thingy.. It is like a blessing from god.. you know why..?

8 years ago he is my best friend in elementary school... we were very close... hang out and all just like a friend... we even drew our japanese manga together... well yeah... that was the first time I like japanese manga... He was the person who thought me how to draw and all even until today, all the skill I had, was not much different from 8 years ago.... We have made our own version of dragonball ... hahahah...


the sad part was... i quarreled with him somehow... over a girl ... dara pratiwi.. and he get pissed off.. initially for 3 month till our graduation day.. I plan I apologize to him during that day , and I brought of finalized own-drawn comic manga sketches.. but only to my suprise he fled away , still in anger.. and that was the last time I sw him face to face.. I had several regrets for more than 3 years till I moved out to singapore...

you see.. this is how badly U really treasure friendship... My friendship always had a nasty ending in the past :''(
___________________________________________________________________________________
Between Rendy Pandita and You
Earlier Messages

Alexander Demetrius January 2 at 7:44pm
rendi... OMG shit...!! I am demetry, but last time I was called, bayu/dimas... hahhaha... how r u... I have been searching for u for years hahhaaha... inget gw? gw cuma inget terakhir kali gw liat elu... lu lagi marah sama gw.. pas pembagian raport kelas enam sd... sumpah, gw nyesel abis itu sampe 3 tahun.. :''( ... sorry ya...


Rendy Pandita January 2 at 7:50pm
Hmm..now that you've mention it..oh ya.ya..gw inget..bayu (tp rada lupa dikit),bae2 gw,gmn kbar lu?!
Hah,emg gw marah ya?gr2 ap?gw ga inget klo gw marah sma lu..
Hahaha..pantesan lu tau kalo gw dr BI,masa2 SD yg pnuh kbodohan..ko nama lu ganti sih?
Sent via Facebook Mobile


Alexander Demetrius January 2 at 7:59pm
marah gara gara gw jodoin lu sama dara pratiwi... haha gw msih inget gila... lu ngambek sampe 3 bulan, buset... sampe wisuda juga masih ngambek... mau baekan juga gak bisa soalnya kita gak ketemuan lagi... kartu katering lu kebawa ke rumah gw juga gak dibalikin hahah... Inget gak lu pinter gambar komik dulu... kita buat komik bareng2xkan.. gw cuma inget lu ,cuma satu satu temen gw di dunia yang matanya rada item >.< ... waktu liat photo lu gw langsung rada2x inget...

abis sd gw pindah ke jakarta 3 tahun trus pindah ke singapur sampe sekarang.. Gw cari nick name soalnya orang singapur salah salah ngucapin nama gw... >.< ... lu ada msn?


Rendy Pandita January 2 at 8:41pm
Oh ya hahaha sorry bay,gw ampe marah ky gtu..hehe..iya,makanya gara2 gw suka gmbr gw skrg kuliah d Desain komunikasi visual(sdmacam seni rupa tp lebih teknis),skrg lu kul d singapore dong?jurusan ap?
Oiya,klo sempet,check out my band,ad ko d facebook namanya bullseye indonesia,klo bs dgr lagunya jg ya hehe,kegiatan lu ap aj bay?
Sent via Facebook Mobile


Alexander Demetrius January 2 at 9:07pm
Gak papa.. namanya juga masa sd yang penuh dengan kebodohan.. .. gila kita dulu kan deket banget nerusin komik sampe bengkak tangan gw hehe.. cuma gara gara masalah sepele sampe marahan sampe 9 tahun.. konyol banget kan... ya.. gw sekolah di temasek polytechnic ngambil jurusan media and communication technology semacam mass com, gitu deh tapi lebih teknis juga... hebad lu bisa punya band haha...yah nanti gw denger ..kegiatan... yah biasalah .. melakukan sesuatu yang tidak berfaidah hahha... mancing ikan, nongkrong, kuliah, bolos, jalan-jalan, jualan tas expor dari indo dan thailand di jual di singapur, jualan alat kesehatan impor dari sing di jual di indo, banruin prusahaan bokap di indo.. haiz pusing deh... gw juga suka nulis puisi seperti dulu ^^... nerbitin buku puisi berbahasa melayu 3 tahun lalu... di singapur gw.. hahaha.. cuman gitulah... gak gitu laku... lolx..

ni dalam bukunya sampe ada puisi buat lo.. Gila... saking nyeselnya gw..



Maafkan Aku
(Kepada sahabat lamaku, Rendy Pandita Bestari)

Apabila daku terkenang sebuah kisah lama

kisah tentang kamu wahai sahabat lama

yang sungguh membenciku

sehingga pandangan terakhir

bermula daripada sebuah percekcokan

Percekcokan kerana wanita

Yang aku suka, yang dia suka

Sehingga hancur persahabatan kita

dan permusuhan menjadi jawapan terakhir darimu

Adakah wanita itu berbahaya

Atau hanya kita yang gila cinta

Dan tak gunakan fikiran

Lalu persahabatan hancur berantakan

Maafkan daku wahai sahabat lamaku Rendy

Walau empat tahun sudah berlalu tapi rasa sesal masih

menyelimutiku

Kutuliskan sebuah puisi untukmu

Agar hilang rasa bencimu padaku

Dan dapat kita ikat kembali tali persahabatan yang telah lama

putus

Dan membangun harapanku yang telah lama pupus

Maafkan aku wahai kawan lamaku..

Isnin, 21 Nov 2005 22:57:11 +0800 (CST)







masih kurus aja lu.. tinggi lo brapa? punya pacar gak? kuliah di mana? Basa inggrislu bagus juga... sering ke luar negri ya ^^ ...

lu ada msn? add gw bayu_desmond@hotmail.com ... ada no hp gak?



____________________________________________________________________________________



That thing is the conversation between me and him on facebook email.. Hahaha.. In indonesian language of course... translation... ? mhh... too troublesome to translate... just ask me personally i will translate it verbally... hahah

He has changed alot... i cant believe it... from an emotic guy who always get angry over some petty thing .. he became so cool.. he even has his own band... check this out...

http://www.facebook.com/video/video.php?v=1126538688862

he is the drummer... ^^ and there are many more videos of his in his facebook account... ^^

He has change alot , I dont think he will be as glad as I am now on ur reunion today... ah god... why do bad destiny always befalls on me.. mhh..

No comments: