Tuesday, January 5, 2010

Deru deru kalbu ( heart utteings)

Deru deru kalbu

by.Alexander Demetrius

mungkin aku hanyalah debu
atau aku bahagian dari bayu
atau mungkin aku hanyalah bisikan sayu
yang mengisi setiap kesnyian malam

Biarkan aku bernyanyi walau lagi tak usai henti
biarkan aku terus mengharap bintang yang tak jua bersinar
idatas cinta yang tak mau lepas
dari hatiku yang fakir
namun tetap kikir


Membentanglahlah langit
biarkan aku tunjukan
bahawa aku masih lekaki
aku dapat berteriak
aku dapat menjerit
bila pecah dinding cakerawaka
janganlah salahkan aku oh tuhan
bila pecah dinding hatiku
itu tetap salahku
karna aku gagal untuk berharap
aku gagal untuk mencinta
aku gagal untuk terbuka
aku gagal untuk bersabar

aku telah lelah
mengikuti semua langkah kakimu
diatas harapan dapat memiliki mu
berbagai cara telah aku lalkukan untuk hidupmu
hingga aku
mengorbakan hidupku
buka hatimu...
bukalah sedikit untukkku...
sehingga diriku bisa memilikimu...

bukalah kunci yang mengikat hatiku
walaupun mata hatimu
masih terpejam untukku
mungkin aku hanya bisa berharap
menuliskan puisi yang amat tak dapat dimengerti
tapi aku ingin kau ketahui
teramat sangat jawaku ini
tercabik cabik
semala aku membantu hidupmu
biarlah airmata
ini
mengalir di sungai cinta
walau sungailah sudah kering
beberapa abad yang lalu


mungkin dalam hidupku
tidak akan pernah ada cinta yg dapat kuraih
hanyalah cerita
hanyalah kisah
penderitaan
atas menggapai cinta
yang selalu ku harap
tangisku
adalah satu bukti yang masih bisu..
dan aku terus menggerutu
di atas deru deru kalbu

No comments: