Tuesday, March 16, 2010

allow me to end my suffering..

Jalan yang berliku
malam yang sendu..
Berjalan aku insan tak tahu malu..
apa yang dilihat di wajahku...
hanyalah sampah...

apa yang tersirat di hatiku
hanyalah sampah

Apakah diriku?
aku hanyalah sampah..

Air mata yang terus membuatku celaru...
Semua mata yang memandangku..
aku bersumpah..
hati ini tak pernah setuju..
jiwa ini terbakar dengan harapan yang kian menggebu..
aku lupa..
bahwa diriku..
hanyalah sampah...

Aku siapa?
tahukah diriku?
Atau kau tahu?
Rasanya aku tidak pernah menyandang nama
lihat wajahku...
lebih buruk dari iblis di neraka..
lihat diriku...
lihat aku...
aku hanya bisa menuntut tanpa memberi...
mungkin aku lupa aku ini siapa?

Aku membenci diriku...
Lebih dari yang kau tahu...
Di dinding ruang yang kosong ini...
ingin rasanya kupecahkan diding ini...
tapi aku ini siapa?





Aku tdak pernah dapat merasa bahagia, walau hanya mencicipi , atau merasakan baunya surga. Aku manusia yang selalu meminta belas kasihan dari orang lain, manusia yang tidak memiliki harga diri, yang selalu mengikuti buntut tanpa arah yang jelas...


Bisakah aku mengerti arti persahabatann?

anjing... Yang yang hidup udah lama... tapi temen gw selalu ganti ganti.. jadinya begini nih... gw gak akan bisa langgeng... ditengah jalan pasti putus...

jari jemari gw mau putus rasanya, ngetik blog ini... sumpah gw gak ngerti... ANJING ... Gw ini bakal 20 tahun ... 20 tahun... satu setengah minggu lagi... bisa gak gw buka mata gw lebar lebar... YANG LEBARRRRRRR gitu... jadi gw bisa liat apa yang sebenarnya terjadi di dunia ini...

BABI... gw gak punya temen babi... gak punya pacar... gak punya apa apa... hanya keangkuhan dan rasa ingin menjuukka apa yang gw punya... padahal gw sebenernya gak punya apa apa ...
Gw lebih miskin dari pemulung di jalan raya yang minta sedekah buat makan... GW sebetulnya lebih hina...... gw ini makhluk apa.... gw ini makhluk apa??


Manusia? Sumpah ... ALLAH... tolong jawab doaku keras keras... sampe kuping gw penggang jg gak papa... yang penting gw bisa ngerti dan mengetahui apa apa yang ada dipertanyaan hidup ini...............

Tadi gw baru ngecek photo si yunzhong... dia kluar ama temen 2xnya.. Gw akhirnya faham sesuatu.. Selama ini.. gw gak tahunya yang lebih hina dari apa pun... gw gak ngerti knapa muka gw jelek kayak babi... gw sumpah gak ngerti.. Mungkin dia juga sebenarnya ada banyak kekuarangan.. tadi dia pandai menutup nutupinya.. gw... gw gak pernah tahan dengan kekurangan gw.. gw selalu menuntut lebih... ya allah... aku gak tahan lagi idup kayak gini... penuh dengan harapan dan ekspetasi yang tinggi.. Gw ini apa? Gw cuma sampah yang melonggok di jalanan... Tau gak!! ngaca lo... Ngaca...


Dark past has educated me... to like Chinese.. Its people... its language.. its culture... I had been trying to change myself into them... but I couldnt do it completely .. I am not chinese... no matter what i do..

I intentionally have not been making new non-chinese friends, I closed all my feeling to all non-chinese girls... till I eventually has totally no feeling to non-Chinese girls... and now I left abandoned.. deserted... hanging in between cultural uncertainty.. I have lost my own culture... my own identity.. I am very sad my god.. It seems that I have lost part of me.. I am lost..

I can imagine... march 28th , in less than 2 weeks.. on that day... I will cry very hard.. I had to admit... I am a failure..

- I am a failure on friendship
- I am a failure on relationship
- I am a failure on understanding myself..

For my friends...

Yeow hon & ada.. I always askes their favor.. never at once yeow hon told me his story...

Yunzhong.. I always be the one who follow him like a dog.. and start convo, and whatever thing..

Indra ,siewting, debbie .nas, .. I always be the one who disturb them... "are you free?""what are u doing?"

can u call this friendship.. ? I realise now.. I actually do not have any friends..


Crushes..

Elfira- she fell to saidil
Muie - she fell to anthony
ST - she closes her heart
SN -she fell to WL

I am always defeated on this... at least if yunzhong reasoned that he do not have any gf bf... well.. technically because he very seldom fall in love... for me... I have been fall in love dunno how many times... and look at that... I am always failed.... I am just a jerk.. I am ugly.. the ugliest...

God... let me just end my life.. I do not want to cry during my birthday.. I am tired of this... I cant afford to admit failure.. I was brought to believe that I am going to be the most successful person in the human history... I couldn't accept this defeat, not in my birthday...I am tired of living...I am very tired.. allow me to end my suffering... once an for all..

No comments: