Saturday, July 28, 2007

Alex ngajarin blajar

Ini 3 photo cassandra









Ini tiga photo alex




tau gak.. hari ini gw buat blog lagi.. mungkin udah yang ke seribu kalinya.. biasalah gw ini gak konsisten.. klo ada maunya aja baru jalan... kata pepatah.. "hangat hangat tai ayam"..

Gw bukan gay ya.. tapi gak tau kenapa rasanya pengen banget temenan sama orang cina, bukan hanya cewe, tapi juga cowo.. keramen, gw kenalan sama temen satu sekolah namanya alexander.. ganteng sih, yah sedikit di bawah gw lah , putih mukanya..tapi sayang rada judes... dia bae amet... pinter lagi.. moga moga gw bisa sahabatan terus sama dia..

ALEX NGAJARIN bagaimana caranya untuk belajar dengan consisten.. dia bilang.. "terus aja belajar, dan kalau ada gangguan biarkan saja dan jangan dihiraukan".. "kalo gak dipaksaain mana bisa"..

Baik banget yang si alex.. dia peduli sama gw.. gak kayak kunal.. yang selalu hanya mementingkan diri sendiri saja..

Masih terus terngiang ngiang di telinga gw suara cassandra, emang kayaknya gw jatuh cinta deh sama dia.. tapi kayaknya dia gak suka sama gw... gak tau deh knapa..?

No comments: